Thursday, May 9, 2019

Inilah Peserta Workshop Perlindungan Guru Dikdas Tahap I Tahun 2019

Peserta Workshop Perlindungan Guru Dikdas Tahap I 2019
Ilustrasi: Kegiatan Bimtek Perlindungan Guru Tahun 2017
Sahabat Kompi, untuk pemberian penghargaan serta memfasilitasi pengembangan profesi guru, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar akan menyelenggarakan Workshop Perlindungan Guru Pendidikan Dasar Tahap I, terbuka bagi guru pendidikan dasar untuk seluruh indonesia. Pengumuman pelaksanaan workshop tersebut telah dilakukan jauh-jauh hari oleh panitia seleksi pada bulan maret 2019. Admin Kompi juga turut mengabarkan di blog ini melalui tautan berikut:
baca: Workshop Perlindungan Guru 2019 Telah Dibuka, Daftarkan Anda Segera!
Kegiatan Workshop Perlindungan Guru ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kebijakan perlindungan guru, meningkatkan keterampilan dalam melakukan perlindungan guru, serta meningkatkan kemampuan memberi solusi dalam praktik perlindungan guru melalui simulasi dan penyusunan Rencana Tindak Lanjut (RTL).

Bagi peserta yang telah melalukan pendaftaran, dan mengirimkan artikel persyaratan tentu menunggu pengumuman peserta Workshop Penrlindungan Guru Tahun 2019 ini. Semua pasti berharap, namanya akan terjaring seleksi sehingga bisa mengikuti Workshop Perlindungan Guru Pendidikan Dasar Tahun 2019.

Yang dinanti-nanti telah tiba, pada kamis (9/05/2019), peserta yang lolos seleksi Workshop Perlindungan Guru Tahap I Tahun 2019 telah mendapatkan email dari panitia seleksi. Email tersebut merupakan pemberitahuan serta undangan secara langsung untuk mengikuti Workshop Perlindungan Guru Tahun 2019.

Workshop akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 17 Mei 2019 bertempat di Hotel Merlynn Park Jl. KH. Hasyim Ashari No. 29-31 Rt. 7 Rw. 7, Petojo Utara, Kota Jakarta Pusat DKI Jakarta. Mengingat mendesaknya waktu pelaksanaan, peserta yang lolos seleksi harus segera menyiapkan persyaratan administrasi yang ditentukan agar ketika mengikuti workshop tidak mendapatkan permasalahan.

Berikut ini adalah daftar nama peserta yang lolos seleksi pelaksanaan Workshop Perlindungan Guru Tahap I Tahun 2019.

Peserta Guru SD
Peserta Workshop Perlindungan Guru SD Tahap I 2019

Peserta Workshop Perlindungan Guru SD Tahap I 2019
 Peserta Workshop Perlindungan Guru SD Tahap I 2019
Peserta Guru SMP

Peserta Workshop Perlindungan Guru SMP Tahap I 2019
 Peserta Workshop Perlindungan Guru SMP Tahap I 2019
 Peserta Workshop Perlindungan Guru SMP Tahap I 2019

Komunitas Ngopi

Jika ingin bermimpi, tidurlah. Tapi ketika ingin mewujudkan mimpi, bangunlah selagi asap kopi masih mengepul. Tabik!

Berkomentarlah yang baik dengan menggunakan bahasa yang sopan. Admin berhak menghapus komentar yang tidak pantas dan menyinggung.

Salam
EmoticonEmoticon